Rayband

Sejarah dan Tipe Kacamata Rayband yang Paling Cocok untuk Anda

Kacamata awalnya hanya menjadi bagian dari keperluan kesehatan untuk membantu memperbaiki daya penglihatan bagi siapa saja yang punya kekurangan pada mata, baik plus maupun minus. Tujuannya, tentu saja agar daya penglihatan si pemakai berfungsi sebagaimana normalnya.

Bergeser dari hari ke hari, kacamata tak hanya punya fungsi kesehatan saja. Ada fungsi proteksi atau perlindungan, juga pendukung gaya dan fashion agar tampak modis kala dikenakan.

Salah satu kacamata yang punya fungsi ganda baik untuk gaya maupun perlindungan dihadirkan oleh Ray-Ban besutan perusahan Baush & Lomb (BL) sejak tahun 1937.

Awalnya, Ray-Ban sepenuhnya diproduksi dengan tujuan proteksi untuk keperluan militer Amerika Serikat yaitu para penerbang Angkatan Udara dalam menghalau kilauan sinar matahari kala bertugas di medan pertempuran.

Tujuan produksi tersebut memasukkan Ray-Ban sebagai merk pelopor produk kacamata Aviator dunia.

Namun karena berbagai pertimbangan, bukan hanya para pilot atau penerbang Angkatan Udara AS saja yang terpesona dengan bentuk sekaligus fungsi Ray-Ban sebagai sebuah produk kacamata. Banyak orang menggilai Ray-Ban untuk dimiliki sebagai pelengkap gaya.

Ingin mencoba meminang sebuah Ray-Ban untuk dikenakan sehari-hari atau keperluan lainnya?

Tentu sah-sah saja karena Ray-Ban memang mempesona dan penuh gaya. Tapi sebelum itu, temukan tips memilih kacamata Ray-Ban paling pas pada artikel kali ini.

Tipe Kacamata Ray-Ban Paling Ikonik yang Bisa Dipilih

Ada banyak seri dan tipe Ray-Ban yang siap untuk dimiliki. Untuk yang mencari seri paling ikonik sesuai filosofi produk Ray-Ban, seri-seri berikut ini perlu untuk diketahui.

  1. RB3025 Ray-Ban by BL, the Aviator

Dibanderol dengan harga kisaran 2,3 juta rupiah, kacamata Ray-Ban satu ini bukan sembarang kacamata. Ini adalah seri paling ikonik yang menjadikan para pilot Perang Dunia II dari AS kelihatan sangat heroik nan gagah.

Frame metal, nosepad silikon serta lensa gelap khas Ray-Ban adalah cirinya. Ini bukan sekedar kacamata, RB3025 adalah salah satu ikon dan legenda dalam Perang Dunia II yang berkecamuk dahsyat beberapa dekade silam.

  1. RB3561 Ray-Ban by BL, Ray-Ban the General

Ini adalah salah satu seri spesifik dari Ray-Ban karena alasan dibalik pembuatannya.

Adalah Jendral Douglas McArthur, yang semangat serta kegigihannya diabadikan oleh produsen Ray-Ban dalam seri ini pada 1987. Flagship produk kacamata Ray-Band ini sangatlah ikonik karena dilabeli dengan “Ray-Ban the General”, gelar yang sempurna untuk sebuah merk kacamata legendaris.

Ingin memilikinya? Tak perlu khawatir, karena seri ini masih bisa ditebus asal siapkan dana tak kurang dari 1,4 juta rupiah.

  1. RB3026 Ray-Ban by BL

Bila sering menonton film besutan Hollywood dimana seorang pengendara motor nampak sangat gagah nan sangar dengan kacamata Ray-Ban yang dikenakan dan ingin tahu serinya, maka jawabannya adalah RB3026.

Kacamata ini memang didesain sebagai gambaran atas sifat maskulinitas pada pemakainya.

Baca Juga : Download Poker Online Android, Solusi Ketika Komputer Bermasalah

Soal kualitas tak perlu ditanya. Sebab, Ray-Ban tak pernah tawar menawar soal keandalan produknya. Terbukt RB3026 adalah versi upgrade dari RB3025 yang sudah kesohor sebagai aviator sunglasses dunia.

Kacamata ini mewujudkan ketangguhan dengan frame metal yang menawarkan varian warna hitam atau emas yang khas. Untuk lensa, pemakai bisa memilih berbagai varian warna, mulai dari crystal brown, crystal green, G-15 polarized dan masih banyak varian lain.

Ingin memboyong kacamata RB3026 yang super luar biasa gagahnya ini?

Bersiaplah merogoh kocek sebesar 2,1 juta rupiah agar RB3026 idaman siap pindah tangan dan bisa dipakai kapan saja.

Itulah tadi beberapa tipe kacamata Ray-Band yang siap dipinang. Tentu saja soal harga tak bisa dibilang murah karena Ray-Ban sekali lagi bukan sekedar kacamata gelap biasa, Ray-Ban adalah ikon dan legenda kacamata anti kilau matahari yang telah teruji di segala medan.